Siapa Lagi yang Ingin Untuk Membuat $ 10.800


Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa bisnis berbasis rumah Anda didasarkan pada dasar yang kuat adalah untuk menciptakan aliran pendapatan berulang dari awal.

Ini terutama berlaku dalam waktu resesi ini. tidak akan Anda setuju?

Ini perasaan yang baik untuk tahu bahwa Anda memiliki satu bulan penghasilan berulang demi bulan bahkan jika Anda tidak memiliki pelanggan baru.

Berikut ini adalah kesinambungan cetak biru sederhana untuk bisnis berbasis rumah Anda.

1. Buat produk baru

Jika Anda sudah memiliki produk Anda sendiri, ini akan menjadi lebih cepat, karena semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengambil setiap modul dari produk yang ada dan melepaskannya secara teratur.

Hal yang sama berlaku untuk layanan.

2. Buat website baru

Saya tidak meminta Anda untuk membuat sesuatu yang rumit di sini. Bahkan, lima halaman mini-situs akan melakukan trik. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menambahkan halaman berikut: faq, ketertiban, kontak dan tentang Anda. Dengan halaman rumah, Anda memiliki lima halaman, dan Anda hampir siap untuk mendapatkan anggota baru.

3. Dapatkan beberapa copywriting dilakukan

Anda perlu memberitahu pembaca Anda apa yang akan mereka dapatkan ketika mereka bergabung dengan situs keanggotaan Anda. Copywriting tidak sulit dan ada banyak sumber daya di web yang akan membantu Anda memulai.

Tip: Anda dapat membaca beberapa halaman web dalam niche Anda untuk mendapatkan ide tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan mengkonversi pengunjung ke pelanggan.

4. Tambahkan tombol pembayaran Anda

Anda tidak ingin melewatkan bagian ini. Anda dapat melakukan ini dengan paypal atau clickbank

3. Buat satunya daerah anggota ini

Sekali lagi, tidak ada yang rumit. Anda bahkan dapat menggunakan blog untuk ini, karena itu membuat lebih mudah untuk menambahkan konten baru.

4. Password melindungi area anda

Jika keanggotaan Anda adalah produk dengan harga tinggi, Anda akan lebih baik ingin melindungi password member area.

5. Tambahkan tiga bulan dari konten

Seperti ini, Anda akan memiliki semua waktu untuk mendapatkan konten baru untuk situs keanggotaan Anda.

6. Mulai mendapatkan lalu lintas

Di sinilah keajaiban dimulai.

Saya berharap cetak biru kontinuitas ini membantu Anda untuk mulai membuat lebih banyak uang dengan bisnis berbasis rumah Anda.

Komentar