Augmented Reality: Perihal Depan Tech atau Old Tech News Dengan Sewa Drone Bandung?

Google Glass telah benar-benar membuat pemberitahuan teknologi diseluruh webosfer menyorot seperti kebakaran liar. Augmented reality ialah hal gede berikutnya; & teknologi perihal depan tampak agak memukau. Google dengan sewa drone bandung sudah menjadi pemberitahuan utama pemberitahuan teknologi selama masa setahun belakang karena teknologi Google Glass inovatif itu. Saya sempat mendengar banyak diantara kita menyebut Glass sebagai perlengkapan sewa drone bandung virtual reality, namun walhasil itu dikategorikan pada segala sesuatu yang kalian sebut, disematkan kenyataan. Perlawanan penting sempang VR & AR ialah bahwa selama realitas virtual membuat Kamu menjadi jagat yang sesudah-sudahnya disimulasikan, AR hanya mengatur jalan untuk Anda untuk mengalami jagat nyata secara komputer dan sewa drone bandung menciptakan perubahan di elemennya.

Drone bandung

Teknologi Sewa Drone Bandung 

Apakah Google Glass benar-benar teknologi masa kepil yang telah itu sebut tersebut seolah-olah? Mayoritas orang kelihatannya tidak merekam bahwa kalian telah memakai AR selama masa bertahun-tahun saat ini, dan siapa dari sewa drone bandung tahu tidak sebagaimana melanggar pemberitahuan teknologi datang Google mulai dari bermain dengannya. Kami telah berada dalam zaman sewa drone bandung dalam mana rancangan dapat hidup dengan penampilan dan alat potret ponsel Kamu untuk meluluskan Anda strip untuk diikuti saat bertindak. Heck, terutama Wii, Kinect, dan Playstation Move, dihitung sebagai AR dan kelihatannya tidak ada yang terlalu tergoda oleh itu. Sepertinya bukan seperti teknologi sewa drone bandung masa kepil sekarang, tak?

CrowdOptic belum banyak menciptakan berita teknologi, namun mengatur kemampuan berbeda dengan AR. Dengan CrowdOptic di hp Anda, kumpulan metadata daripada semua telepon di lokasi Anda. Daripada situlah mengarifi bidang mana yang menyimpangkan aktif, & di mana orang menuding kamera smartphone dan sewa drone bandung mereka. Bila itu bukan tampak sebagaimana teknologi perihal depan, oleh karena itu saya hendak memberi tiruan. Anda berpengaruh di daftar olahraga & memutuskan untuk mengeluarkan telepon Anda untuk beberapa foto. Crowd Optic dapat mengocok Anda bila ada fren facebook Kamu yang datang saat sewa drone bandung berpengaruh di daftar yang sama secara Anda, dalam mana mayoritas orang menuding kamera itu, dan mengintegrasikan Anda secara komentar sinambung dari daftar tersebut. Itu bahkan sudah menciptakan satu buah acara segar yang dikenal Virtual Gallery sewa drone bandung yang sewajarnya ada dalam berita teknologi. Di Galeri Virtual, ia tahu dalam mana Kamu mengarahkan alat potret Anda, tatkala menunjuk di area yang tepat, satu buah karya kecil akan ditampilkan. Ini sebagaimana berada dalam galeri kecil, tanpa kudu benar-benar melaksanakan apapun.

Sebagaimana yang dapat sewa drone bandung Anda amati, kenyataan yang ditambah kiranya tidak sewajarnya benar-benar mengabaikan berita terpenting teknologi. Telah ada, hamba tahu, Kamu tahu, & itu terutama dalam pemberitahuan telepon. Kamu tahu dalam mana orang2 itu menuding teleponnya dalam restoran tempatan dan meributkan teman-temannya yang tersisa pop up. Sungguh, itu sesuatu yang kian diperbesar. Tidak salah kesangsian, ada penuh hal ragam yang kudu dilakukan secara AR dalam teknologi perihal depan. Itu tidak akan sempat menjadi serius sewa drone bandung seperti yang saya mereguk orang harapkan AR. Ragam? Yakin. AR Tower Defense memungkinkan Kamu membuat rancangan sendiri kemudian melapisi sajian ke dalamnya. Itu ragam, tidak ranggi menjadi judul berita teknologi, tapi ragam.

Google Glass pada dasarnya cuma mendorong kaum fungsi hp cerdas lazim dalam serasi kacamata. Hamba tidak tau apakah hamba sewa drone bandung menginginkan penuh barang yang ada dalam kacamata tatkala saya mengetes menjalani muncul saya. Kedengarannya agak meremas jantung untuk tepat. Tapi, kiranya saya cela, mungkin teknologi masa kepil AR hendak didominasi sewa drone bandung pemberitahuan teknologi perihal depan & saya hendak terlihat sebagaimana orang pongah, tapi hamba meragukannya.

Komentar