Bagaimana bisa sembuh dari Air Marks di Mirrors

Jika Anda pergi gila setiap kali setelah mandi, karena tanda air besar pada cermin kamar mandi Anda menatap Anda, maka jangan Anda berpikir bahwa Anda harus melakukan sesuatu untuk mengatasi masalah ini ?! tanda air dapat sangat mengganggu dan jika mereka tidak tertangkap waktu, ada kesempatan besar ini tempat yang buruk untuk tinggal di cermin Anda selamanya.


Jika Anda telah memperhatikan bahwa Anda memiliki tanda air di cermin kamar mandi Anda dan Anda ingin menghapusnya, kemudian mengalami London pembersih kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan memberikan nasihat mereka Anda pada topik.
1. Mulailah pembersihan dengan membilasnya seluruh permukaan cermin Anda dengan air hangat dan kain cuci bersih. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat menghilangkan kotoran yang terlihat dan puing-puing dari cermin. Jangan lupa untuk mengeringkan permukaan dengan handuk untuk mencegah tanda air baru muncul. Selain itu, menyeka cermin bawah akan membantu Anda untuk menghapus bagian dari tanda air menjengkelkan.

2. Sekarang, ambil kain yang bersih dan kering dengan beberapa deterjen pembersih tidak sangat beracun untuk membersihkan cermin Anda. Perlu diingat bahwa larutan kimia yang kuat dapat merusak tidak hanya tampilan yang baik dari cermin Anda, tetapi dapat membuat situasi lebih buruk. Alih-alih beberapa bersih komersial, Anda dapat menggunakan cuka putih untuk menyingkirkan tanda air. Hanya menerapkan sejumlah kecil cuka putih ke kain bersih dan gosokkan ke tempat. Maka Anda harus menggosok sisa cermin dengan kain basah. Jangan menerapkan terlalu banyak tekanan untuk menghindari kerugian yang mungkin untuk kaca.

3. Jika noda tetap, Anda harus mengulangi langkah sebelumnya, tapi kali ini menggunakan lebih sedikit cuka atau larutan pembersih. Jangan lupa untuk menggosok seluruh permukaan cermin Anda untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Jika tanda air masih di permukaan setelah aplikasi kedua dari cuka atau pembersih Anda perlu mengubah strategi. Jadi, pembersih profesional di London menyarankan untuk menargetkan tanda paling keras kepala dan menggosok mereka penuh semangat dengan kain kapas yang dibasahi dengan kedua cuka dan larutan pembersih. Perlakukan daerah yang paling sulit saja. Untuk menyelesaikan pekerjaan, bersihkan cermin bersih dengan lembut, handuk kering.

Komentar